Kategori Produk

Customer Service

Fanpage

Jual Samsung Galaxy S4 Tampilan Oke Harga Terjangkau

Jual Samsung Galaxy S4 Tampilan Oke Harga Terjangkau

Jual Samsung Galaxy S4 Tampilan Oke Harga Terjangkau


Jual Samsung Galaxy S4 Tampilan Oke Harga Terjangkau- Samsung Galaxy S4 saat ini  menjadi salah satu smartphone terpopuler dan sedang eksis di dalam pasar Android. Ponsel pintar ini dipersembahkan oleh Samsung sebagai  ponsel canggih dengan empat tujuan dalam fondasi utama pembentukan kualitas ponsel dalam meningkatkan daya saing yang berkelas, yaitu dengan peningkatan  kualitas kameranya, penambahan kinerja pada jaringan konektifitas ponsel, daya tahan ponsel dan pengembangan perangkat keras yang lebih produktif serta  segala kemudahan operasional bisa anda jumpai di dalam ponsel ini. Samsung Galaxy S4 dibekali dengan layar SUPER AMOLED berukuran 5 inci dengan resolusi 1920 x 1280 pixels. Kualitas yang dihasilkan dari kamera Samsung Galaxy S4 ini sangat baik dengan kamera 13 Megapixel. Ruang penyimpanan data pun sangat luas. Anda dapat menyimpan data hingga 16 GB. Samsung Galaxy S4 berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean dengan prosesor berkecepatan hingga 1.6 GHz dan tentu saja teknologi NFC telah tertanam pada perangkat keras ponsel ini. Jangan pernah ragu lagi memilih ponsel pintar terbaru dalam keluarga Galaxy dari Samsung. Semua kebutuhan ada dalam ponsel yang satu ini, sehingga Anda bisa  mendapatkan sekaligus merasakan dalam mengoperasikan ponsel pintar ini.

Deskripsi Samsung Galaxy S4


Samsung Galaxy S4 - 16 GB  Sebagai perangkat Android yang paling ditunggu – tunggu pada tahun ini, Samsung Galaxy S4 tampil untuk memenuhi harapan Anda akan sebuah smartphone. Sebagai teman untuk menemani hidup Anda, Samsung Galaxy S4 siap membantu Anda untuk lebih dekat dan membidik momen menyenangkan dan favorit ketika bersama teman dekat. Tiap fitur telah didesain untuk memudahkan hidup Anda. Smartphone premium andalan Samsung ini didukung dengan prosesor octo core (delapan inti) dan telah memakai sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Tampil dengan desain lebih tipis dan layar Super AMOLED Full HD berukuran 5", sehingga Samsung Galaxy S4 ini begitu cantik untuk dilihat. Abadikan momen berharga anda bersama dengan keluarga dan teman tercinta dengan kamera 13 MP dan kualitas video Full HD. Menambah semua daya tarik dari Samsung Galaxy S4, berbagai kemampuan unik dengan pendeteksi gerak anggota tubuh seperti Air Gesture sehingga Anda bisa scrolling layar hanya dengan sapuan layar tanpa menyentuh layar dan juga Smart Pause yang bisa menghentikan pemutaran video pada saat Anda mengalihkan pandangan dari handphone. Dengan berbagai macam teknologi pintar lainnya, Samsung Galaxy S4, selalu siap untuk Anda.

Samsung Galaxy S4 dengan Layar 5" Super AMOLED Full HD

Begitu nyata, begitu natural. Rasakan detailnya dari sebuah gambar pada layar berukuran 5" beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang bisa menyajikan tampilan jernih serta kaya akan warna. Dipadu dengan layar Super AMOLED Samsung Galaxy S4 menghadirkan kontras dan saturasi yang sangat tinggi. Layar yang dipakai pada smartphone ini beraspek rasio 16:9 yang membuat sudut pandang menjadi sangat luas. Pada saat mengoperasikan layar sentuhnya,anda tidak perlu takut kalau layarnya tergores. Dengan Corning Gorilla Glass 3, tidak akan menghalangi Anda untuk menikmati layar ponsel pintar yang begitu responsif ini. Bermain games, menonton video atau menjalankan berbagai aplikasi lainnya akan terasa lebih menyenangkan.

Desain Slim Samsung Galaxy S4

Samsung Galaxy S4 tampil dengan desain yang hampir sama dengan generasi sebelumnya yaitu Samsung Galaxy S3, namun kali ini Samsung Galaxy S4 hadir dengan lebih slim dan ringan. Dengan ketebalan 0.79 cm dan bobot 0.13 kg , smartphone ini terasa ringan untuk digenggam. Material covernya terbuat dari polikarbonat yang begitu ringan namun kuat dan balutan metal pada sisinya memberikan tampilan elegan.

Story Album Samsung Galaxy S4


Fitur yang menghadirkan sebuah album untuk setiap momen. Miliki Samsung GALAXY S4, dan atur foto dalam satu album berdasarkan urutan peristiwa tertentu atau disesuaikan dengan cara yang Anda inginkan. Bahkan anda bisa menerapkan tema dan memilih berbagai layout. Terakhir, Anda bisa mencetak foto dan menyimpan semua memori berkesan di tangan Anda.

Group Play  Samsung GALAXY S4

Ajak semua kawan Anda bersama-sama dan biarkan mereka menikmati musik secara bersamaan. Hubungkan beberapa ponsel Samsung GALAXY S4 ponsel untuk bermain game dan berbagi foto serta dokumen. Satukan dan koneksikan Samsung GALAXY S4 ponsel bersama-sama dan ciptakan sistem suara yang begitu kuat untuk memperoleh kualitas suara yang lebih menarik dan hadirkan sebuah pesta besar.

Tangkap Setiap Momen Dalam Satu Foto dengan Samsung GALAXY S4


Dapatkan urutan foto dalam satu frame untuk membuat rentetan momen yang menceritakan kisah yang lebih baik dari sekedar foto. Tangkapan setiap drama memungkinkan Anda mengambil serangkaian gambar dari setiap subjek yang bergerak dan menempatkan mereka bersama-sama - sehingga Anda bisa melihat semua aksi secara detail, serta mulus digabung menjadi satu foto yang begitu dinamis.

Samsung GALAXY S4 bisa membuat Suara Dalam Gambar
Setiap gambar yang Anda ambil dengan menggunakan Samsung GALAXY S4 bisa Anda beri suara. Jadi sekarang Anda bisa mengingat apa yang pernah anda katakan, mainkan, dan dengarkan, bukan hanya apa yang seperti tampak terlihat. Fitur ini bisa menambah nuansa kegembiraan Anda, demi membantu menghidupkan kembali memori Anda, dan juga berbagi setiap gambar dengan kualitas yang lebih kaya.

Dual Kamera Samsung GALAXY S4

Dua kamera yang disiapkan Samsung GALAXY S4 ini mampu menghasilkan satu foto yang sangat luar biasa. Abadikan kesan â⠂¬ËœI was thereâ€⠄¢, dan simpan momen bahagia Anda dengan memotret menggunakan kamera depan dan belakang. Dapatkan gambar yang Anda inginkan dengan gaya yang lebih beragam untuk Anda pilih. Dengan Dual Shot, teman dan keluarga akan berada dalam satu momen bersama Anda, tidak peduli seberapa jauh mereka berada.

Performa Octo-core Samsung Galaxy S4


Samsung GALAXY S4 hadir dengan performa yang tidak sembarangan. Prosesor dengan kekuatan 1.6 GHz Octa- Core serta 2 GB RAM disiapkan supaya mampu mengemban berbagai fitur yang belum pernah ada pada smartphone sebelumnya. Disebut Octa-Core karena empat buah prosesor disiapkan untuk menunjang kekuatan performa, sementara empat buah sisanya untuk tugas yang tidak terlalu banyak menguras tenaga dan untuk menghemat daya.

S Voice Samsung GALAXY S4


Lewat fitur ini Anda bisa berbicara dengan smartphone Anda sebagai lawan bicara seperti layaknya berbicara dengan manusia melalui perintah suara tertentu. S Voice dapat mendeteksi pertanyaan atau perintah suara untuk mengaktifkan fungsi/ fitur yg ada pd Samsung Galaxy S4, mulai dari menelepon, mengatur volume,mengirim SMS dan e- mail, memainkan lagu, mengatur aba- aba kapan kamera mulai memotret dan lainnya. Bahkan Anda bisa memberitahu Samsung Galaxy S4 untuk mematikan alarm selama beberapa menit dan membiarkan Anda untuk tidur kembali.

Samsung Galaxy S4 dilengkapi Smart Pause


Anda tidak perlu lagi menekan tombol pause saat sedang menonton video yang sedang terputar pada layar. Dengan fitur Smart Pause, video dengan sendirinya masuk mode Pause saat Anda mengalihkan pandangan dari layar dan Resume saat Anda kembali menatap layar ponsel pintar ini. Kini, Anda tidak akan lagi kehilangan momen video bahkan dalam hitungan detik sekalipun.

Air View/Air Gesture Samsung Galaxy S4


Samsung meningkatkan pengalaman smartphone ciptaannya dengan cara yang lebih baik, seperti fitur Air Gesture berikut ini. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menjawab panggilan telepon hanya dengan melambaikan tangan di atas ponsel tanpa harus menyentuh layar ponsel. Tidak hanya itu saja, ganti musik, berselancar di internet juga saat menikmati hasil berbagai tangkapan kameranya. Sementara Air View membuat Anda bisa memperbesar tampilan konten, foto, email dan mengakses speed dial hanya dengan menempatkan tangan dengan jarak sekitar 5 cm di depan layar, bahkan di saat Anda mengenakan sarung tangan sekalipun.

Samsung WatchON Samsung Galaxy S4


Sambungkan Samsung Galaxy S4 Anda dengan sistem hiburan di rumah dan jadikan sebagai pemandu TV. Fitur ini mampu memberikan saran berbagai program untuk Anda berdasarkan dengan jadwal acara dan mencari channel untuk Anda, bahkan bisa menjadi remote untuk TV Anda. Anda cukup duduk manis dan menyaksikan televisi dengan santai sambil menggenggam Samsung Galaxy S4 dan biarkan handphone ini melakukan sisanya untuk Anda.

Samsung Galaxy S4 lengkap dengan Samsung HomeSync
Jika Anda seringkali menyimpan berbagai macam data di sistem komputasi awan, Samsung HomeSync merupakan sistem personal komputasi awan untuk hiburan seluruh keluarga. Dengan kapasitas 1 GB, Samsung HomeSync mampu menyimpan berbagai foto dan video langsung setelah diambil. Hadirkan semua game Android Anda, film, acara TV dan konten streaming langsung ke ruang tamu Anda. Samsung Galaxy S4 dilengkapi juga dengan Mirror Mouse, navigasi spesial yang terdapat dalam Galaxy S4, membuat segalanya menjadi sangat mudah.

S Health Samsung Galaxy S4
Terus aktif dan tetap sehat dengan Samsung Galaxy S4. Ponsel mampu mencatat segala catatan latihan, asupan harian serta berat badan Anda. Persiapkan informasi lingkungan sekitar Anda untuk mendukung segala aktivitas kesehatan Anda dengan Comfort Level. Fitur ini akan menunjukkan level kelembaban serta temperatur, memeriksa perkembangan kesehatan harian dan hal lainnya. .

Adapt Display Samsung Galaxy S4


Istirahatkan mata Anda dan biarkanlah Samsung Galaxy S4 mengatur tampilannya. Dengan 7 buah mode otomatis dan 4 mode manual, ponsel ini mampu memberikan pengalaman menikmati layar ponsel dengan optimal. Saksikanlah video, game, buku, dan email dengan kualitas layar yang mengagumkan. Hadirkan tampilan yang sangat sempurna dengan Samsung Galaxy S4.

Adapt Sound Samsung Galaxy S4


Dengarkan setiap lantunan lagu dengan kesemibangan yang sempurna dari keluaran volume yang didesain untuk Anda. Samsung Galaxy S4 mampu menaikkan atau menurunkan keluaran suara sesuai dengan pendengaran Anda, sumber suara juga preferensi yang Anda atur. Samsung Galaxy S4 memberikan pengalaman suara yang sangat optimal untuk Anda.

Samsung Galaxy S4 dilengkapi Chat On


Dapatkan lebih banyak cara untuk berkomunikasi. Berbagi apa yang ada di layar Anda dengan salah satu teman Anda, bahkan bila Anda berdua di dua tempat yang sama sekali berbeda, Anda tetap bisa melakukan hal ini besama. Berbagi apa yang ada di layar dan memberikan aksesibilitas telepon untuk memudahkan komunikasi. Juga, gunakan fitur yang sangat menyenangkan seperti perubahan latar belakang dan efek topeng lucu untuk pengalaman mengobrol yang lebih menarik. Hubungkan Anda dengan dua teman atau keluarga secara lebih dekat.

Samsung Galaxy S4 menyediakan Fitur Samsung Hub

Dengan fitur khusus Samsung Social Hub, Anda bisa mengintegrasikan dan memiliki akses ke email, instant messaging, dan akun jaringan sosial secara real-time melalui satu portal dengan lebih gampang. Satukan semua dunia sosial media Anda, dan miliki dunia dalam genggaman Anda.

Spesifikasi Samsung Galaxy S4'


Samsung Galaxy S4
Model : Smartphone
Tipe Baterai : LiIon Built in Memory : 16
Pilihan Warna : Putih dan Hitam
Ukuran layar : 5.0
Memori Grafis : 16
Sistem Operasi : Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU: Exynos 5 Octa 5410, Quad core 1.6 GHz Cortex
Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, Autofocus, LED flash
Berat (kg) : 0.13 kg
Kamera Depan : 2
Display Type: Super AMOLED capacitive touchscreen
Size: 1080 x 1920 pixels, 4.99 inches
Colors: 16 M colors Memory
Internal: 16 GB storage, 2 GB RAM
External: microSD, up to 64 GB Koneksi : GPRS EDGE 3G WiFi  Bluetooth
Garansi : 1 tahun

Jual Samsung Galaxy S4 Tampilan Oke Harga Terjangkau

Kami menJual Samsung Galaxy S4 dengan harga Rp,- ( harga bisa berubah sewaktu - waktu ). Untuk melihat harga terkini silahkan klik disini

PEMESANAN : Jual Samsung Galaxy S4 Tampilan Oke Harga Terjangkau

NAMA PRODUK :

Jual Samsung Galaxy S4 Tampilan Oke Harga Terjangkau


CARA PEMESANAN :

Untuk Pembelian Atau Pemesanan Bisa Melalui Telepon Langsung Atau Untuk Pemesanan Cepat Dengan Hanya SMS Customer Service Kami.

No. Operator Call Center Yang Bisa Dihubungi
SIMPATI 0813 - XXXXXXXX
XL AXIATA 0819 - XXXXXXX
PIN BB BBM ANDA

Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Bisa Transfer Di Rekening Kami

No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
No. Rekening
Pemilik Rekening
2
No. Rekening
Pemilik Rekening
3
No. Rekening
Pemilik Rekening
4
No. Rekening
Pemilik Rekening
Atau Pengiriman Uang Via Wesel Dan Western Union ( Untuk Luar Negeri ) Dan Setelah Anda Transfer Bisa Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN :


An. Dul Kemplu, Jl. Lintas Akherat No.17 Rt 05/06, Kec. Sehat Kel. Tentram Kab. Bahagia Dunia Akherat Kode Pos 42443 Hp. 0813 XXXXXX, Jual Samsung Galaxy S4 Tampilan Oke Harga Terjangkau ( Paket Terbungkus Rapi Demi Menjaga Privasi Anda ), Rp. 50.000,- Bank BNI

JASA PEMESANAN :


Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :

toko online produk berkualitas dengan harga murah dan pelayanan cepat

Sesuai Kesepakatan Dalam 1-6 Hari Sampai Ditempat anda ( Tergantung Alamat Anda ) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Pesanan Anda Dan Alamat Tujuan Anda,
dan setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE atau POS INDONESIA
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :

Rp. 10.000 - Rp. 20.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 30.000 - Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Rp. 50.000 - Rp. 100.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.
(Tergantung Berat Barang)

Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 2 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.

Terima Kasih atas kepercayaannya membeli produk berkualitas kami
.:: TONNY JUALAN ::.

Produk Terlaris